16.02

Waroeng Steak and Shake

Tempat:
Waroeng Steak and Shake merupakan salah satu tempat makan dengan menu utama adalah steak. Warung makan ini berlokasi di Jl. Margonda Raya no 326, persisnya itu di sebelah kiri setelah Margocity jika kita datang dari arah Jakarta menuju Depok. Waroeng Steak and Shake memiliki design ruangannya yang cukup bagus. Di sini tersedia tiga ruangan, yaitu outdoor untuk pengunjung yang ingin merokok, indoor tanpa AC yang mana satu mejanya bisa menampung 4-8 orang, dan indoor AC untuk pengunjung yang menginkan tempat yang lebih privasi.

Menu:
Sesuai dengan namanya, menu andalan di sini adalah steak. Tersedia berbagai jenis steak seperti original steak, terderloin double steak, sirloin double steak, blackpepper steak, dan lainnya. Untuk penghidangan, tempat ini menghidangkan steak di atas tempat yang telah dipanaskan, sehingga kita dapat menikmati steak selagi panas.
Untuk minumannya, di sini tersedia berbagai macam jus buah segar seperti orange, mangga, stroberi, dan lainnya. Juga tersedia berbagai rupa milkshake. Jangan khawatir bagi yang tidak cukup dengan makan satu porsi saja, disini juga ditawarkan menu dengan porsi double.


Harga:
Harga steak di sini termasuk murah. Untuk satu porsi steak kita cukup mengeluarkan sekitar Rp 15.000-Rp 20.000

0 komentar: